Melihat Lebih Dekat Variasi Mobil Truck Yang Juara Umum di Ajang KAMT


variasi mobil truck


Variasi Mobil Truck - Kali ini di hari sabtu yang cerah ini. mobilku hino akan membagikan foto variasi mobil truck. Sebagaimana kita ketahui dunia modifikasi bukan saja didominasi oleh mobil mobil passenger, tetapi bagi kalangan truck tidak mau ketinggalan.

Truck yang pada esensinya di ciptakan untuk membantu pengoperasian usaha, mengangkut beban beban berat, yang tak ayal medan yang di lalui pun cukup beragam. Tidak peduli medan berlumpur, berbatu, terjal maupun curam segalanya di lintasi.

Jika kita melihat variasi mobil truck yang akan di sajikan ini hampir kita akan tercengang. Mungkinkah truck yang mewah demikian akan di gunakan untuk mengangkut pasir, bebatuan, atau beban berat lainnya yang pastinya penuh lumpur dan kotor.

Salah satu variasi mobil truck yang di nobatkan juara umum dalam Kontes Akbar Modifikasi Truck ( KAMT ) yang di adakan di Yogyakarta pada tahun 2016 lalu, yaitu truck jenis Mitsubishi Fuso Colt diesel FE 74 HD.

Variasi mobil truck yang satu ini di rakit oleh Jerry Sujari bersama dengan beberapa rekan setimnya. Dari informasi yang di dapat bahwa biaya yang di habiskan untuk modifikasi mobil truck canter ini sampai 300 juta.

Di kerjakan dalam rentang waktu 1 tahun, dan di beri nama Scania seperti yang tercantum di bagian atas trucknya.

Jika di lihat sepintas wajah mobil ini mirip Transformer (film mobil robot asal Amerika Serikat ) yang sempat booming, namun meski begitu ciri Indonesianya pun tetap ada.

Ok Langsung saja kita lihat secara langsung, detail detail variasi dan modifikasi yang di cangkokkan ke mobil truck ini.


Melihat Hasil Variasi Mobil Truck Yang Juara Umum di Ajang KAMT


modifikasi truck canter

Waran hijau scotlight yang di padukan dengan hitam serta merah dengan balon lampu depan variasi membuatnya nampak terlihat mirip transformer.


variasi mobil truck terbaru

Bagian kap depan di bawah kaca di buatkan tingkap yang bisa buka tutup.


variasi mobil truck paling mahal

Sticker yang di tempelkan di kaca samping seakan tidak mau meninggalkan identik dunia truck Indonesia yang hobbi menempelkan kata-kata lucu di bagian eksterior mobilnya.


modifikasi canter


Di bungkus dengan pelek chrome yang menambah kesan bahwa dia memang mewah.

modifikasi truck mitsubishi










Warna bagian interior yang di padupadankan dengan exteriornya. 


gambar modifikasi truck

Variasi mobil truck yang satu ini bukan saja di pusatkan pada tampilan body semata, namun peletakan sound system yang hampir menghiasi bagian plafonnya. Hampir bisa di bayangkan bagaimana jika kita berada di dalamnya sembari membunyikan musik ?!


contoh modifikasi truck


Peletakan sirip di bagian bawah bak.


modifikasi dan variasi truck yang paling bagus















Jok sporty yang ada di dalamnya memberi kesan bahwa siapapun yang mengemudikan truck ini akan di buat merasa nyaman. Di lengkapi dengan rak minuman yang ad di samping joknya.


Demikianlah variasi mobil truck yang menjadi juara umum di ajang Kontes Akbar Modifikasi Truck atau yang di singkat ( KAMT ) yang di adakan di Yogyakarta pada tahun 2016 lalu.