Melihat Spesifikasi Truck Baru Tata Prima LX 2528.K Yang Lebih Kontemporer


Tata Prima LX 2528.K - Halo Sobat Onliner, Kali ini mobilkuhino akan memberikan informasi bahwa PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) merilis produk baru Tata Prima LX 2528.K, di pameran otomotif GIIAS, di BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017). Mobil Truk yang satu ini merupakan salah satu keluaran terbaru dari PT Tata motor yang memiliki tenaga dua dimensi yaitu kesanggupan beroperasi handal di medan berlumpur atau medan offroad termasuk pertambangan maupun di lokasi pembangunan jalan





Mobil truck Tata Prima LX 2528.K memakai sistem penggerak 6x4, dengan Gross Vehicle Weight (GVW) hingga mencapai 25 ton, dan bukan itu saja Tata Prima LX 2528.K juga menggunakan mesin diesel CUMMINS, yang diakui sudah memiliki standar bahan bakar Euro-III. Jika di lihat dari tenaganya. Berapa kekuatan yang bisa dikeluarkan oleh truk yang satu ini. Tata Prima LX 2528.K bisa memacu tenaganya mencapai 280 tk pada 2.500 rpm, lalu bagaimana dengan rotasi puncaknya ? torsi puncak hingga 975 Nm @ 1.500 rpm.


PT Tata Prima merasakan bahwa ini adalah sarana yang tepat memperkenalkan kepada masyarakat indonesia khusunya yang bergerak di bidang industri transportasi pertambangan, seiring bergairahnya usaha/pembangunan infrastruktur. Serta proyek-proyek beroperasi di mana-mana. Sebab hal ini sudah di akui bahwa ketangguhan mobil truck Tata Prima LX 2528.K sudah tidak di ragukan lagi. Hal tersebut di dukung bukti uji cob yang sukses selama 2 tahun setengah.



Truk ini berada di segmen heavy duty memberikan penawaran kepada penggunanya dengan transmisi 9-percepatan dengan speed maksimal sampai 87 km per jamnya. Khusus di bagian kabin, Tata Prima LX yang merupakan varian baru memberikan tambahan sentuhan interior yang memberi rasa nyaman terhadap pengemudinya, yang bertujuan menambah produktifitas dan rasa cinta kepada Tata Prima.




Kondisi Kabin berfasilitas 4-point suspensi, dengan tempat duduk sopir di desain melingkar sedang ruang kemudi yang dapat di sesuaikan. Dan Yang tak kalah penting, yang tak di miliki oleh mobil truck seperti keluaran sebelumnya mobil ini telah di berikan penyejuk udara atau AC.



Struktur rangka dengan penggerak yang mantap di desain sedemikian rupa untuk menghilangkan celah yang memungkinkan lenyapnya tenaga dari mesin ke roda. Dengan begitu memungkinkan efisiensi yang tidak di ragukan lagi pada truk Tata Prima LX 2528.K ini.


Seperti mobil keluaran lainnya di PT Tata. Mobil Truck Tata Prima di berikan layanan service berjangka dengan rentan waktu yang lebih lama dan itu Gratis. Lalu bagaimana dengan Sparepart dan onderdilnya ? Hal ini tidaklah mahal dan di buat terjangkau agar orang bisa memiliki mobil ini sebagai penunjang terlaksananya dan membantu pertumbuhan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Itulah sebabnya dalam hal perawatan dan suku cadang ada di harga ekonomi.


Demikianlah sedikit ulasan mengenai mobil truck Tata Prima LX 2528.K seperti yang di rilis oleh Tata Prima di pameran GIIAS 2017 di Tangerang. Semoga apa yang di tuliskan ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi sobat online semua. terima kasih !